dailyensimple Blog

WhatWeSee WordPress.com weblog

special gift for them Desember 26, 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 11:23 pm

Tertulis 25 Dec 2011

Gift for em’

Hari ini adalah hari special mama-Nya .. Beliau berulangtahun ke-53.. Gw akui , gw belum punya keberanian untuk ngucapin langsung even itu lewat BBM krn itu buat gw sadar kalo mrk emang udah jauh dari gw. Kado yang mau gw kasih buat mama-Nya udah gw siapin dari 2 minggu yg lalu & ucapan hari Ibu untuk mama & nenek-nya udah gw siapin dari 1 minggu yang lalu. Berharap semua sampai dengan kondisi yang baik.

Seberapa besar usaha dia menjauhkan diri dari gw & menjauhkan keluarganya dari gw itu semua ga akan pernah berjalan dengan baik. Karena sejauh apapun mereka dari gw, mereka tetap dihati gw krn mereka udah seperti keluarga gw sendiri. Gw tidak pernah mengingat hanya kejadian terakhir seperti kebanyakan manusia tapi gw inget semua hal yang udah terjadi & seburuk / sebaik apapun itu..Gw sangat bersyukur mengenal orang2 baik seperti mereka. Apapun pemberian gw di hari ulangtahun mama-Nya & hari Ibu , semua itu bukan karena gw mencoba agar semua kembali, bukan untuk cari muka & ambil hati.. Tapi itu gw berikan krn sampai detik ini gw masih menyayangi & perduli sama mereka dan semua itu adalah ucapan terimakasih gw atas kebaikan mereka selama ini.

Selamat ulangtahun untuk mama’ Tita.. Semoga ALLAH selalu melindungi mama’Tita & keluarga dan Selamat Hari Ibu untuk mama’Tita dan mimih .. Terimakasih atas segala kebaikan & kasih sayangnya selama kurang lebih 6 th.

“Hal paling membahagiakan adalah ketika kita bisa membuat orang lain bahagia atau senang dan itu berawal dari hal kecil ”

*I always miss the moment with all of u but I’m not to brave for saying that to all of u

 

Tinggalkan Balasan

