dailyensimple Blog

WhatWeSee WordPress.com weblog

2010 to 2011 Desember 31, 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 7:38 pm

2010-2011

Perjalanan 1 tahun yang diawali dari 31 Desember 2010 menuju 31 Desember 2011

31 Desember 2010 gw laluin bareng orang2 tersayang di Ancol dan sekarang hanya bobo-bobo cantik dirumah

Sekedar evaluasi apa aja yang udah gw dapat & gw laluin selama 1 thn kebelakang ini :

  • Saya masih dikelilingi keluarga dalam keadaan lengkap dan sehat sampai detik ini
  • Saya di dampingi org yg sgt berarti & sgt saya sayangi walau semua skrg sudah berakhir
  • Saya memiliki keluarga kedua (Boral) yang luar biasa & istimewa walau sekarang sudah jauh
  • Saya diberikan kesempatan bekerja diperusahaan PH dan awal kerja merasakan program yang dari awal bgt dibuat , share tinggi yang susah bgt dicapai, program yang didrop
  • Setelah program itu saya mendapatkan kesempatan & doa saya terjawab diijinkan menjadi bagian dari program besar & memiliki share , rating yang selalu diatas target walau banyak hal yang harus saya korbankan & kehilangan hal2 yg berarti buat saya
  • Saya diberikan kesempatan merasakan punya tim yang hebat dan solid seperti keluarga
  • Saya diberikan kesempatan untuk menyayangi seseorang & sebuah keluarga dengan sepenuh hati saya
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan dibahagiakan sama seseorang (selama hampir 6 th)
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan pernah memiliki partner in crime selama hampir 6th & he is d’best (apapun kekurangannya & hal buruk yang pernah dia lakukan))
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan kecewa , sakit hati & rasanya ditinggalkan
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan rasanya dikata”in
  • Saya dikasih kesempatan untuk belajar kuat, tegar & tahap untuk ikhlas
  • Saya dikasih kesempatan untuk belajar membahagiakan orangtua & keluarga
  • Saya dikasih kesempatan untuk bekerja ditempat yang dulu sempat menjadi impian saya & sekarang tanpa direncanakan saya bekerja ditempat ini
  • Saya dikasih kesempatan untuk melihat & menyadari bahwa tiap doa saya sampai saat ini seringkali terjawab walau pada awalnya saya tidak menyadarinya
  • Saya dikasih kesempatan , hidayah, jalan dan keyakinan untuk menggunakan hijab kedua kalinya & insyaallah ini saya gunakan seumur hidup saya
  • Saya dikasih kesempatan untuk membantu orang sekuat tenaga & semampu saya tanpa perduli akhir yg saya dapat
  • Saya diberikan kedewasaan, ketegaran & kekuatan baik untuk tersenyum , menyembunyikan perasaan saya sebenarnya serta menghadapi apa yg masih belum bisa saya terima secara bertahap & semua itu karena ALLAH
  • Saya diberikan kesibukan yang membantu saya sedikit mengalihkan pikiran  & perasaan saya sebenarnya
  • Saya masih dikasih kesehatan untuk tetap bekerja dengan situasi pulang-pergi supaya walau saya cape & setiap sampe rumah seringkali orangtua saya udah tidur tapi saya tetap bisa melihat orangtua saya dalam keadaan sehat dirumah
  • Saya dan keluarga masih dimurahkan rizki
  • Saya dan keluarga masih diijinkan menikmati anugrah & nikmat ALLAH
  • Saya masih dikasih kesempatan untuk tertawa dengan orang2 disekeliling saya saat ini
  • ALLAH membantu saya melalui masa-masa sulit di tempat saya bekerja sekarang
  • ALLAH membantu saya melalu masa-masa sulit yang sampai saat ini masih sering membuat saya sedih
  • ALLAH membantu saya untuk memenuhi segala keinginan seseorang walau pada akhirnya semua seperti tidak pernah saya lakukan
  • ALLAH mengajarkan saya untuk tetap bersyukur melalui hal yang saya lalui selama 1 th ini

Note :

*Apapun yang saya sudah laluin selama 1 th ini, saya percaya itu semua adalah yang terbaik menurut ALLAH

*Saya mempelajari bahwa : Hal buruk yang didapat bukan untuk disesali tapi disyukuri karena dari hal buruk saya belajar bagaimana menjadi orang yang kuat, tegar, dewasa & ikhlas. Dari hal buruk pula saya belajar untuk kedepannya apa yang boleh & tidak boleh saya lakukan baik kepada diri sendiri maupun orang lain

*Saya mempelajari bahwa : apapun yg saya cintai, yg saya miliki itu semua bukan milik saya seutuhnya karena sewaktu” ALLAH bisa mengambilnya & memisahkannya

*Saya tetap bersyukur atas hal buruk dan baik yang sudah saya dapat

*Saya sangat berterimakasih kpd  ALLAH, keluarga saya, keluarga boral & M.I

 

A lot of things that I can’t say but I know ALLAH knows that

Thanks to all of u

Hope we’ll meet in better way in 2012 and I hope still with my family til 2013,2014 n etc ..

I’m sorry for all mistakes that I’ve made..I’ve learned from that to be a better person and I’m sure with that

 

Tinggalkan Balasan

