dailyensimple Blog

WhatWeSee WordPress.com weblog

take a pic w/ iphone Januari 3, 2012

Filed under: Speakloud 'Brand' — speakloudhere @ 11:08 pm

Aplikasi fotografi untuk iPhone memang banyak dan sangat menarik, tapi apakah kalian tahu bahwa ada aksesoris yang dapat membantu kegiatan fotografi kalian lebih maksimal? 
Berikut 7 Aksesoris iPhone Untuk Fotografi, yaitu :

1. Owle Bubo


Inilah satu-satunya aksesoris iPhone yang paling sering digunakan baik untuk melakukan pengambilan foto atau video. Pasalnya, dengan tambahan lensa 37mm dan mini boom mic serta desain dual grip yang digunakannya, alat ini dapat membantu Anda menghasilkan gambar yang lebih optimal.

2. Iphone Tripod Holder


Seperti namanya, aksesoris ini memang dibuat agar iPhone Anda dapat dipasangkan ke tripod. Dengan bentuk yang sederhana seperti huruf U, Anda cukup memasangkan iPhone pada alat ini sehingga Anda dapat melakukan pengambilan foto yang bebas blur akibat tangan Anda yang bergoyang.

3. The Glif


Dengan bentuk yang lebih sederhana dan memiliki konsep yang serupa dengan iPhone Tripod Holder, The Glif hadir sebagai salah satu alternatif lain yang dapat digunakan untuk memasangkan iPhone Anda ke Tripod. Terbuat dari bahan plastik lentur dan bentuk yang kecil sehingga membuat Alat ini mudah untuk dibawa kemana-mana.

4. Olloclip


Dengan konsep 3 in 1 yang diusungnya, aksesoris kecil ini dapat digunakan untuk membantu iPhone Anda melakukan pengambilan foto macro, wide hingga fish eye.

5. Flip-Page Dengan iPhone 4 Mount


Selain berfungsi sebagai tripod, alat ini juga dapat berperan sebagai dudukan iPhone. Tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil foto saja tapi alat ini dapat juga digunakan untuk menonton atau digunakan saat Anda melakukan facetime bersama teman Anda.

6. Factron Quattro Cases


Dalam balutan case warna silver metalik dan sentuhan aksen kulit pada permukaannya akan membuat iPhone Anda tampil layaknya sebuah kamera klasik. Untuk membantu kegiatan fotografi Anda, tersedia 5 jenis lensa lagi yang dijual terpisah yang dapat dipasangkan ke case ini sehingga dapat digunakan untuk membantu Anda mengambil foto dengan berbagai efek seperti fish eye, macro, wide dll.

7. Zacuto Zgrip iPhone Jr. Handgrip


Degan desain sebuah handgrip yang serupa dengan gagang pistol ini, Zacuto Zgrip iPhone Jr sangat mudah dan nyaman dalam genggaman. Alat ini juga tersedia mount untuk tripod sehingga dapat terpasang pada tripod dan juga pada bagian atasnya tersedia mount yang dapat digunakan untuk lampu tambahan.

Iklan
 

Adesagi Kierana Januari 1, 2012

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 9:38 pm

Hari pertama di awal tahun 2012 ternyata gw mendapatkan kabar duka. Sedih, kaget dan bener2 ga percaya..Padahal kemarin sempet mau ngeTweet “kalo gw nikah, gw pengen bajunya dibuatin sama K Sagi..Mungkin yang ngerasa kehilangan ga hanya gw, kk & nyokap gw tapi gw yakin banyak banget yg merasa kehilangan “dia”. Karya2 dashyatnya yang gw liat terakhir ditampilin di JFW 2011 kemarin, konser Vina Panduwinata dan orang2 yang pake karyanya itu udah banyak.

K Adesagi kierana yang biasa dipanggil Sagi telah meninggal dunia setelah Mamanya meninggal dunia minggu kema.Menurut hasil visum jenazah menghirup gas beracun dari water hater..Jenazah meninggal dunia diBandung. K Sagi memulai karir di dunia fashion dari tahun 2002.

Pertama kali ketemu K.Sagi waktu kita umroh bareng, kebetulan dia sahabat kk gw. Inget K Sagi itu pasti hal2 yang buat gw ketawa. Ga ada dia selama kita umroh itu pasti sepi banget dan Alhamdulillah kita umroh bareng. Selama kita umroh yang seharusnya dia sekamar sama cwo karena dia BT sama orangnya..Dia akhirnya sekamar sama gw & kk gw. Banyak hal yang bikin kita ketawa dari K Sagi.

Terakhir gw ketemu K Sagi waktu ulangtahun ade gw..Dia yang buatin baju buat sweet 17een ade gw & dia yang bantu Morgan SM*SH dtg ke ulangtahun ade gw buat surprise..

Semaleman gw ga bisa tidur kepikiran beritanya dan segala comment orang2 khususnya yang ga kenal K.Sagi…Astagfirullah, mulutnya pada jahat2..Apapun yang udah orang pilih, itu udah pilihan hidupnya & tanggungjawab dia sama ALLAH. Ga ada hak kita untuk menghujat apalagi kondisinya dia Almarhum. Sejak kapan ALLAH menjamin kita adalah yg terbaik sampe2 kita bisa menghujat orang ? Biar semua jadi urusan ALLAH..Selebihnya lebih baik kita mendoakan yang terbaik.


Nice to know u K Sagi.. 

Selamat Jalan K. Sagi

Semoga ALLAH memberikan tempat terbaiknya & K Sagi dipertemukan sama Mama disana

Love u

Gambar

K Sagi dengan karyanya

*sumber : google

with K Sagi di Mekah