dailyensimple Blog

WhatWeSee WordPress.com weblog

Adesagi Kierana Januari 1, 2012

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 9:38 pm

Hari pertama di awal tahun 2012 ternyata gw mendapatkan kabar duka. Sedih, kaget dan bener2 ga percaya..Padahal kemarin sempet mau ngeTweet “kalo gw nikah, gw pengen bajunya dibuatin sama K Sagi..Mungkin yang ngerasa kehilangan ga hanya gw, kk & nyokap gw tapi gw yakin banyak banget yg merasa kehilangan “dia”. Karya2 dashyatnya yang gw liat terakhir ditampilin di JFW 2011 kemarin, konser Vina Panduwinata dan orang2 yang pake karyanya itu udah banyak.

K Adesagi kierana yang biasa dipanggil Sagi telah meninggal dunia setelah Mamanya meninggal dunia minggu kema.Menurut hasil visum jenazah menghirup gas beracun dari water hater..Jenazah meninggal dunia diBandung. K Sagi memulai karir di dunia fashion dari tahun 2002.

Pertama kali ketemu K.Sagi waktu kita umroh bareng, kebetulan dia sahabat kk gw. Inget K Sagi itu pasti hal2 yang buat gw ketawa. Ga ada dia selama kita umroh itu pasti sepi banget dan Alhamdulillah kita umroh bareng. Selama kita umroh yang seharusnya dia sekamar sama cwo karena dia BT sama orangnya..Dia akhirnya sekamar sama gw & kk gw. Banyak hal yang bikin kita ketawa dari K Sagi.

Terakhir gw ketemu K Sagi waktu ulangtahun ade gw..Dia yang buatin baju buat sweet 17een ade gw & dia yang bantu Morgan SM*SH dtg ke ulangtahun ade gw buat surprise..

Semaleman gw ga bisa tidur kepikiran beritanya dan segala comment orang2 khususnya yang ga kenal K.Sagi…Astagfirullah, mulutnya pada jahat2..Apapun yang udah orang pilih, itu udah pilihan hidupnya & tanggungjawab dia sama ALLAH. Ga ada hak kita untuk menghujat apalagi kondisinya dia Almarhum. Sejak kapan ALLAH menjamin kita adalah yg terbaik sampe2 kita bisa menghujat orang ? Biar semua jadi urusan ALLAH..Selebihnya lebih baik kita mendoakan yang terbaik.


Nice to know u K Sagi.. 

Selamat Jalan K. Sagi

Semoga ALLAH memberikan tempat terbaiknya & K Sagi dipertemukan sama Mama disana

Love u

Gambar

K Sagi dengan karyanya

*sumber : google

with K Sagi di Mekah

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s