dailyensimple Blog

WhatWeSee WordPress.com weblog

Adesagi Kierana Januari 1, 2012

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 9:38 pm

Hari pertama di awal tahun 2012 ternyata gw mendapatkan kabar duka. Sedih, kaget dan bener2 ga percaya..Padahal kemarin sempet mau ngeTweet “kalo gw nikah, gw pengen bajunya dibuatin sama K Sagi..Mungkin yang ngerasa kehilangan ga hanya gw, kk & nyokap gw tapi gw yakin banyak banget yg merasa kehilangan “dia”. Karya2 dashyatnya yang gw liat terakhir ditampilin di JFW 2011 kemarin, konser Vina Panduwinata dan orang2 yang pake karyanya itu udah banyak.

K Adesagi kierana yang biasa dipanggil Sagi telah meninggal dunia setelah Mamanya meninggal dunia minggu kema.Menurut hasil visum jenazah menghirup gas beracun dari water hater..Jenazah meninggal dunia diBandung. K Sagi memulai karir di dunia fashion dari tahun 2002.

Pertama kali ketemu K.Sagi waktu kita umroh bareng, kebetulan dia sahabat kk gw. Inget K Sagi itu pasti hal2 yang buat gw ketawa. Ga ada dia selama kita umroh itu pasti sepi banget dan Alhamdulillah kita umroh bareng. Selama kita umroh yang seharusnya dia sekamar sama cwo karena dia BT sama orangnya..Dia akhirnya sekamar sama gw & kk gw. Banyak hal yang bikin kita ketawa dari K Sagi.

Terakhir gw ketemu K Sagi waktu ulangtahun ade gw..Dia yang buatin baju buat sweet 17een ade gw & dia yang bantu Morgan SM*SH dtg ke ulangtahun ade gw buat surprise..

Semaleman gw ga bisa tidur kepikiran beritanya dan segala comment orang2 khususnya yang ga kenal K.Sagi…Astagfirullah, mulutnya pada jahat2..Apapun yang udah orang pilih, itu udah pilihan hidupnya & tanggungjawab dia sama ALLAH. Ga ada hak kita untuk menghujat apalagi kondisinya dia Almarhum. Sejak kapan ALLAH menjamin kita adalah yg terbaik sampe2 kita bisa menghujat orang ? Biar semua jadi urusan ALLAH..Selebihnya lebih baik kita mendoakan yang terbaik.


Nice to know u K Sagi.. 

Selamat Jalan K. Sagi

Semoga ALLAH memberikan tempat terbaiknya & K Sagi dipertemukan sama Mama disana

Love u

Gambar

K Sagi dengan karyanya

*sumber : google

with K Sagi di Mekah

Iklan
 

Curhatan Anak Kereta ^_^ Desember 31, 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 7:47 pm

Gw adalah pengguna baru kereta karena dulunya gw biasa pake bis kalo ke jakarta. Songong dikit jadi anak baru kereta tapi udah complain..hahaha

Mungkin keluhan atau saran gw ini mewakili banyak pengguna kereta lainnya. Kereta yang udah jadi transportasi utama dan mudah karena sekarang berhenti ditiap stasiun walau ada beberapa perubahan titik rute yang bagi sebagian orang menyulitkan.

Gw akui, naik kereta emang enak karena dengan gw bayar 7000 , gw bisa sampe minimal setengah dari perjalanan gw & tinggal naik 1 bis daripada harus naik bis yang akhirnya 2 kali naik turun angkot setelah turun bis dan terhindar dari banyak titik macet.

Hal positif yang gw dapet dari kereta :

– Cepat

– Terhindar dari macet

– Dengan adanya pemisahan antara gerbong cwe&cwo , membuat sedikit merasa aman

Kekurangan :

– Dengan adanya waktu keberangkatan, seringkali orang tertinggal walau hanya 1 menit & harus nunggu lama lagi

-Waktu keberangkatan / tibanya kereta sering telat yang akhirnya membuat penumpang numpuk

-Beberapa kereta ada AC nya yang tidak berfungsi dengan baik padahal penumpangnya seringkali penuh/padat sehingga membuat sesak

– Masih sering tidak adanya toleransi antar penumpang (misal ; ibu2 yang menggendong anak berdiri sedangkan penumpang yang masih muda tetap duduk manis tidak memberikan tempat duduknya)

– Masuknya penumpang ke dalam kereta sering banget desek2an, dorong2an hanya untuk mendapatkan tempat duduk padahal itu rawan akan musibah & gw sering sebut orang2 itu “manusia barbar”

Saran gw adalah tolong lebih diperhatikan lagi fasilitas dari kereta , untuk yang tidak memiliki toleransi tolong penjaga mengingatkannya (walaupun memang itu bukan kesalahan dari kereta tapi manusianya), untujalur masuk&keluarnya penumpang dibeberapa stasiun besar / yg sering adanya lonjakan penumpang tolong dibuat sekat untuk antrinya penumpang menuju pintu masuk kereta & dipisahkan antara pintu masuk & keluar penumpang (misal untuk sekat : seperti arena masuk tiap permainan didufan). 

Setidaknya bukan hanya kenyamanan tapi keamanan juga diutamakan

 

2010 to 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 7:38 pm

2010-2011

Perjalanan 1 tahun yang diawali dari 31 Desember 2010 menuju 31 Desember 2011

31 Desember 2010 gw laluin bareng orang2 tersayang di Ancol dan sekarang hanya bobo-bobo cantik dirumah

Sekedar evaluasi apa aja yang udah gw dapat & gw laluin selama 1 thn kebelakang ini :

  • Saya masih dikelilingi keluarga dalam keadaan lengkap dan sehat sampai detik ini
  • Saya di dampingi org yg sgt berarti & sgt saya sayangi walau semua skrg sudah berakhir
  • Saya memiliki keluarga kedua (Boral) yang luar biasa & istimewa walau sekarang sudah jauh
  • Saya diberikan kesempatan bekerja diperusahaan PH dan awal kerja merasakan program yang dari awal bgt dibuat , share tinggi yang susah bgt dicapai, program yang didrop
  • Setelah program itu saya mendapatkan kesempatan & doa saya terjawab diijinkan menjadi bagian dari program besar & memiliki share , rating yang selalu diatas target walau banyak hal yang harus saya korbankan & kehilangan hal2 yg berarti buat saya
  • Saya diberikan kesempatan merasakan punya tim yang hebat dan solid seperti keluarga
  • Saya diberikan kesempatan untuk menyayangi seseorang & sebuah keluarga dengan sepenuh hati saya
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan dibahagiakan sama seseorang (selama hampir 6 th)
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan pernah memiliki partner in crime selama hampir 6th & he is d’best (apapun kekurangannya & hal buruk yang pernah dia lakukan))
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan kecewa , sakit hati & rasanya ditinggalkan
  • Saya dikasih kesempatan untuk merasakan rasanya dikata”in
  • Saya dikasih kesempatan untuk belajar kuat, tegar & tahap untuk ikhlas
  • Saya dikasih kesempatan untuk belajar membahagiakan orangtua & keluarga
  • Saya dikasih kesempatan untuk bekerja ditempat yang dulu sempat menjadi impian saya & sekarang tanpa direncanakan saya bekerja ditempat ini
  • Saya dikasih kesempatan untuk melihat & menyadari bahwa tiap doa saya sampai saat ini seringkali terjawab walau pada awalnya saya tidak menyadarinya
  • Saya dikasih kesempatan , hidayah, jalan dan keyakinan untuk menggunakan hijab kedua kalinya & insyaallah ini saya gunakan seumur hidup saya
  • Saya dikasih kesempatan untuk membantu orang sekuat tenaga & semampu saya tanpa perduli akhir yg saya dapat
  • Saya diberikan kedewasaan, ketegaran & kekuatan baik untuk tersenyum , menyembunyikan perasaan saya sebenarnya serta menghadapi apa yg masih belum bisa saya terima secara bertahap & semua itu karena ALLAH
  • Saya diberikan kesibukan yang membantu saya sedikit mengalihkan pikiran  & perasaan saya sebenarnya
  • Saya masih dikasih kesehatan untuk tetap bekerja dengan situasi pulang-pergi supaya walau saya cape & setiap sampe rumah seringkali orangtua saya udah tidur tapi saya tetap bisa melihat orangtua saya dalam keadaan sehat dirumah
  • Saya dan keluarga masih dimurahkan rizki
  • Saya dan keluarga masih diijinkan menikmati anugrah & nikmat ALLAH
  • Saya masih dikasih kesempatan untuk tertawa dengan orang2 disekeliling saya saat ini
  • ALLAH membantu saya melalui masa-masa sulit di tempat saya bekerja sekarang
  • ALLAH membantu saya melalu masa-masa sulit yang sampai saat ini masih sering membuat saya sedih
  • ALLAH membantu saya untuk memenuhi segala keinginan seseorang walau pada akhirnya semua seperti tidak pernah saya lakukan
  • ALLAH mengajarkan saya untuk tetap bersyukur melalui hal yang saya lalui selama 1 th ini

Note :

*Apapun yang saya sudah laluin selama 1 th ini, saya percaya itu semua adalah yang terbaik menurut ALLAH

*Saya mempelajari bahwa : Hal buruk yang didapat bukan untuk disesali tapi disyukuri karena dari hal buruk saya belajar bagaimana menjadi orang yang kuat, tegar, dewasa & ikhlas. Dari hal buruk pula saya belajar untuk kedepannya apa yang boleh & tidak boleh saya lakukan baik kepada diri sendiri maupun orang lain

*Saya mempelajari bahwa : apapun yg saya cintai, yg saya miliki itu semua bukan milik saya seutuhnya karena sewaktu” ALLAH bisa mengambilnya & memisahkannya

*Saya tetap bersyukur atas hal buruk dan baik yang sudah saya dapat

*Saya sangat berterimakasih kpd  ALLAH, keluarga saya, keluarga boral & M.I

 

A lot of things that I can’t say but I know ALLAH knows that

Thanks to all of u

Hope we’ll meet in better way in 2012 and I hope still with my family til 2013,2014 n etc ..

I’m sorry for all mistakes that I’ve made..I’ve learned from that to be a better person and I’m sure with that

 

4LAY Desember 27, 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 12:07 am

                      4 L 4 Y

Do u know how to read this ?

Almost everyone know how to read this and mean of this word ..

Yap, kita biasa sebut ini dengan “ALAY”

Apa sih alay ?? sebenernya gw sendiri agak bingung menjelaskan apa itu alay & kenapa disebut alay.

Alay menurut pendapat orang di google “Alay itu, mereka yang pake baju yg ga slayaknya dipake, norak aneh dan bisanya cuma nyorakin org rame2. Knapa mreka dsbt “ALAY”? karna mreka bisa dibilang kampungan, ga sopan,seenaknya aja”….

Sedangkan menurut Koentjara Ningrat ; Alay merupakan gejala yang dialami pemuda-pemudi Indonesia, yang ingin diakui statusnya diantara teman-temannya. Gejala ini akan mengubah gaya tulisan, dan gaya berpakaian, sekaligus meningkatkan kenarsisan,

Dan kalo menurut gw sendiri, Alay itu mungkin bisa disebut perkelompok tapi bisa juga per-orang, mereka itu adalah orang” yang berusaha dandan keren tapi hasilnya malah norak , mereka sering berlebihan juga dalam berkostum .. bisa dibilang mungkin terkadang tidak pada tempatnya mereka berkostum seperti itu & lebay dalam banyak hal.

Alay kalo menurut gw sudah menjadi komunitas yang tenar dikalangan publik , sedikit” orang kalo ngeliat orang yang gayanya gimana gitu  / lebay… langsung spontan nyebut “ih, alay banget sih”.

Dimana yah kita bisa temuin komunitas alay ? biasanya di Mal, di acara” musik specially acara” musik yang ada di TV” ..

Apa aja yah kira” yang dibutuhin untuk menjadi seorang alay ?


Ciri-ciri 4L4Y menurut gw :

–          Mereka menggunakan kostum berlebihan          

–          Mereka dandan berlebihan

–          Mereka seneng banget nulis pesan dgn kata2 yang “unyu” (bhs alayNya) , seperti : qm lg apz ?, hEy qamyu gy aphh?”

–          Mereka seneng nulis kata2 pake angka , misal : l4gi apa ?, 4ku s3b3l dech

–          Kalo di BBM seneng nulis display name dengan berbagai karakter huruf & gambar yang akhirnya menyulitkan orang untuk nemuin namaNya

–          Mereka suka ngomong pake intonasi yang lebay , misal : ga asik banget sih “loh” (“lu” tapi pake intonasi membulat & agak nyolot) hahaha, bingung jelasinnya

–          Kalo foto mereka sgt suka dengan pose “telunjuk di tempelin ke bibir” atau “posisi kamera dari atas” atau “pamer barang2 yang mereka punya melalui foto trus dishare di twitter / facebook/ social network lainnya”

Nominasi :

 

 

 

 

Harus ga sih mereka dijauhin / kita underestimate sama mrk ? selama ini yang gw liat ini lah yang jadi masalah..Ngejauhin apalagi underestimate mrk buat gw sih itu ga perlu. Tiap orang punya cara & pilihannya sendiri..Kalau mereka merasa nyaman, why not ? Jangan salah .. orang2 seperti mereka sering banget dibutuhin di acara2 TV, ga ada mereka acara2 TV bisa sepi dan orang2 seperti mereka ada juga loh yang akhirnya sengaja inframe trus di sebuah program TV karena permintaan dari kreatifnya & otomatis jadi tenar deh 😀 .

*Foto sengaja gw agak buat blur …

 

special gift for them Desember 26, 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 11:23 pm

Tertulis 25 Dec 2011

Gift for em’

Hari ini adalah hari special mama-Nya .. Beliau berulangtahun ke-53.. Gw akui , gw belum punya keberanian untuk ngucapin langsung even itu lewat BBM krn itu buat gw sadar kalo mrk emang udah jauh dari gw. Kado yang mau gw kasih buat mama-Nya udah gw siapin dari 2 minggu yg lalu & ucapan hari Ibu untuk mama & nenek-nya udah gw siapin dari 1 minggu yang lalu. Berharap semua sampai dengan kondisi yang baik.

Seberapa besar usaha dia menjauhkan diri dari gw & menjauhkan keluarganya dari gw itu semua ga akan pernah berjalan dengan baik. Karena sejauh apapun mereka dari gw, mereka tetap dihati gw krn mereka udah seperti keluarga gw sendiri. Gw tidak pernah mengingat hanya kejadian terakhir seperti kebanyakan manusia tapi gw inget semua hal yang udah terjadi & seburuk / sebaik apapun itu..Gw sangat bersyukur mengenal orang2 baik seperti mereka. Apapun pemberian gw di hari ulangtahun mama-Nya & hari Ibu , semua itu bukan karena gw mencoba agar semua kembali, bukan untuk cari muka & ambil hati.. Tapi itu gw berikan krn sampai detik ini gw masih menyayangi & perduli sama mereka dan semua itu adalah ucapan terimakasih gw atas kebaikan mereka selama ini.

Selamat ulangtahun untuk mama’ Tita.. Semoga ALLAH selalu melindungi mama’Tita & keluarga dan Selamat Hari Ibu untuk mama’Tita dan mimih .. Terimakasih atas segala kebaikan & kasih sayangnya selama kurang lebih 6 th.

“Hal paling membahagiakan adalah ketika kita bisa membuat orang lain bahagia atau senang dan itu berawal dari hal kecil ”

*I always miss the moment with all of u but I’m not to brave for saying that to all of u

 

Angsa dan Serigala Desember 5, 2011

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 11:45 pm

Bahagia

Pernahkah kau sadari
Kata-Kata Yang Sakiti
Menyerang isi hati
Yang menghujam dan memerih
Diamkan aku, bisukan aku
Palsukan semua tawa
Berfikir tanpa rasa
Berbalik menyerangmu
Air mata pun terjatuh
Sesali lalu, sesali waktu
Andaikan semua bisa / datang menjemputku
Andaikan semua asa / datang menjemputku
Pasti kita bahagia / bahagia
Palsukan semua tawa
Berfikir tanpa rasa
Berbalik menyerangmu
Air mata pun terjatuh
Pergi dariku / pergi dariku
Bawa bencimu / bawa bencimu

 

 

in memoriam

Filed under: Speakloud 'Life n Love' — speakloudhere @ 11:39 pm

 

Waktu berlalu dengan begitu cepat…ga kerasa, hari ini & tanggal 05 Desember adalah “in memoriam”. 6 tahun lebih gw mengenal dia cukup baik tapi 5 th 8 bln smua harus berakhir & yg paling miris adalah selama itu .. sekarang semua kya ga pernah ada apa2, kya ga kenal, kya gw hny orang asing, dsb…Padahal kalo diinget2 , dari susah-senang, suka-duka itu kita lewatin bareng..Sangat gw sayangkan , andai dia diperlakukan kya gini sama orang lain..apa bisa dia terima gitu aja yah ? apa yg bakal dia rasain ?

* Selamat buat dia yang udah siap membuka hati untuk yg lain dan menjalani sesuatu dgn yang baru…